Thursday 20 December 2007

Catatan Hati

Menjelang Natal.... selalu saja ada rasa bahagia, tetapi juga ada rasa sedih meninggalkan tahun 2007, menjelang tahun yg baru, yang tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun 2008 nanti.

Tetapi keyakinan diri bahwa seperti Tuhan telah menjaga dan menyertai perjalanan hidup kita tahun demi tahun, maka Ia pun akan setia menjaga dan menyertai hidupku di tahun 2008.

Selamat Natal 2007 dan Tahun Baru 2008

Di liburan ini, selain kesibukan membantu mami di rumah, tetapi juga kesiapan batin menyongsong Natal.

Semoga ada Christmas Miracle akan terjadi di dalam kehidupanku. Apa yang menjadi harapan dan doa selama ini, bisa dikabulkan.

Terima kasih Tuhan, liburan kali ini serasa beda karena beberapa peristiwa yg kualami...... Semoga Natal tahun ini tidak lagi dilewati dengan perasaan begitu-begitu saja, tetapi Natal yg benar benar damai di hati setelah apa yg kurasakan sebulan terakhir ini. Ada kesedihan, ada rasa kecewa, ada rasa tidak percaya, tetapi juga ada rasa syukur bahwa semuanya bisa diatasi.

Terima kasih Tuhanku, selalu saja ada hikmah di balik semuanya ini. Terima kasih karena sudah Kau tunjukkan bahwa apa yg terlihat baik di depan mataku, ternyata tidak demikian di belakangku. Kenyataan itu semakin membuatku yakin untuk mengambil keputusan terbaik di dalam hidupku selanjutnya.

Ada beberapa resolusi yang kubuat untuk tahun depan 2008. Semoga tercapai!