Tuesday 3 June 2008

Duta Besar Vatikan Mgr. Leopoldo Girelli ke Unika De La Salle Manado



Duta Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Leopoldo Girelli
berkunjung ke kampus De La Salle Manado

Suatu kegembiraan besar dan disyukuri oleh civitas academica Unika De La Salle Manado, pada Senin 2 Juni 2008, meskipun diberi waktu hanya 40 menit tetapi beliau berkenan mengunjungi kampus Unika De La Salle di Kombos.

Monsignur Girelli begitu ramah dan penuh senyum....... selama di De La Salle beliau berkenan memberkati Kapel kecil serta memberikan Berkat Apostolik bagi kami semua yg hadir. Berkat yg dikuasakan kepadanya oleh Paus Benedictus XVI Pemimpin Gereja Katolik sedunia.

Terima kasih Tuhanku, stella percaya berkat kudus-Mu akan menyertai kehidupanku selanjutnya.

Wah.. semua berebutan untuk bisa mencium tangan Mgr. Girelli dan bisa berpose dengannya. Mgr Josef Suwatan, MSC yg juga turut mengantar beliau sangat senang memperkenalkan tentang De La Salle. Unika yg juga merupakan buah pikiran dan pendirinya, beliau begitu bangga dengan Unika yg thn 2008 ini merayakan Sewindu Unika De La Salle Manado eksis di pendidikan tinggi Sulawesi Utara.

Begitu banyak persoalan tapi satu yg ku yakini every storm always come a calm....... malam pun selalu akan datang fajar pagi,....... badai pasti berlalu .......... krn segala sesuatu di bumi ini ada waktunya.......... waktu untuk menangis, waktu untuk tertawa, waktu untuk memberi, menerima, dan sebagainya...........

Semoga semua cepat berlalu....... De La Salle tetap eksis dan menjadi kebanggaan masyarakat Sulut karena kualitas pendidikannya yg baik berlandaskan motto : Religio, Mores et Cultura (Iman, Moral, Budaya).