Sunday 14 October 2007

Kangen

Adoe kangen skali mo ketemu dan ngerumpi lagi rupa dulu.... makanya diatur rencana untuk ketemu dengan teman2 dekat dulu waktu kuliah s1..... mumpung kita semua lg liburan kantor. ....thanks to Hesdi Korompis dan Maya Sekoh.... yg sudah datang ke rumah Esther Angkouw (lebih akrab dipanggil Ebhi). Sekalian kita semua mau melihat keadaan kehamilan Ebhi yg memasuki bulan ke-6. Maya dan Hesdi sengaja tidak membawa suami dan anak2 mereka, krn 'baku hormat dgn ella yg msh betah sendiri (kata Hesdi sih)'.... tapi juga spy percakapan kita semakin enak.

Kita duduk dari jam 13.30 di depan meja makan, sambil makan sambil crita2 dong... dan berakhir jam 16.30.... he..he.... gini deh kalu wewene ketemu, crita dari dulu2 sampai sekarang ttp aja jadi cerita yg fresh gitu loh.


Masakan ba'leilem dan ba' kecap, sup makaroni yg enak buatan Ebhi, ditambah ikan goropa woku (yg dibawa stella..ha...ha... cuma dibeli tuh), .... wah menambah percakapan makin asyik di meja makan. Atas permintaan khusus stella, ebhi juga membuatkan Podeng Coklat (my fave) dan rujak sebagai desert-nya. Minuman? air putih dan coke sudah cukup tuh buat kita kita.


Masih asyik cerita.... teman satu lagi Lita Pantouw telp kami semua dari Jakarta.... biarpun jauh, dia juga ikut tuh rumpian kita. Sayang Nancy Antouw (Nanoi) terlambat buka HP, sehingga dia tidak bisa ngerumpi via telp dgn kita seperti Lita did.

Wah, pokoknya hari itu stella merasa happy. You see, single it doesn't mean lonely.... right?

Acara kumpul berikutnya rencana akan dilaksanakan di rumah Maya. C u there, buddies