Wednesday 24 October 2007

Acara HUT Pst. Revi


Hari ini tgl 24 Okt 2007, atasanku di Yayasan De La Salle yaitu Pastor Revi Tanod berulang tahun ke 43. Pastor muda yang energik, pembawaannya tenang, smart dan juga bijaksana.

Di tahun ini beliau banyak mendapat kepercayaan dari Bapak Uskup, baik tugas pastor, maupun mendapat tugas yang lain. Kesibukan beliau antara lain :

- Prokur (Bendahara) Keuskupan Manado

- Ketua Yayasan De La Salle Manado

- Moderator Kelompok Tritunggal Mahakudus (kelompok orang muda Katolik yang sudah bekerja)

- Moderator/Pembina CHOICE (Kelompok Muda Mudi Katolik)

- Moderator Tulang Rusuk (Kelompok keluarga muda (pasangan suami istri) Katolik)
- Moderator PUKAT Manado (Perkumpulan Pengusaha Katolik)

- Membantu pastoral dimana ia diminta....

Sungguh kesibukan yg ber'jibun' itu beliau lakukan dengan semangat dan energik tinggi. Bukan karena sekretaris-nya aku bisa katakan ini, tp karena aku cukup tahu apa yg beliau lakukan sehingga saya merasa, sebagai seorang Pastor yang dipercaya Uskup Manado, Mgr. J. Suwatan, MSC memegang banyak tugas, maka saya juga yakin beliau adalah orang yg dapat diandalkan.


Terima kasih Tuhan, karena mengenal begitu banyak orang baik dan juga dikelilingi dengan banyak orang baik yg mengasihi Stella dengan apa adanya dan bisa menerima keberadaanku. Apapun itu Stella belajar untuk tahu bahwa perkara-perkara kecil kita bisa selesaikan dan laksanakan dengan baik, maka hal besar pun akan selesai dengan baik.


Tuhanku, syukur untuk semuanya ini.


Dalam acara siang dan malam tadi (open house) di Wisma Keuskupan, banyak orang yg datang mengucapkan selamat HUT kepada beliau. Hal ini menandakan pribadi yang hangat dan disenangi sebagai seorang Imam/Gembala bagi umatnya.


Semoga Tuhan selalu memberkati segala usaha dan karyamu, Pastor. Amin