Monday 29 November 2010

My lessons

My lessons in a few months (along this year) :
Ketika kerjaku tak dihargai orang, disitu aku belajar KETULUSAN.
Ketika usahaku dinilai tidak penting, disitu aku belajar KEIKHLASAN.
Ketika hatiku terluka, disitu aku belajar MEMAAFKAN.
Ketika aku lelah dan kecewa, disitu aku belajar KESUNGGUHAN.
Ketika aku merasa sendiri/sepi, disitu aku belajar KETANGGUHAN.
Ketika aku harus membayar biaya yang sebenarnya tak perlu kutanggung, disitulah aku belajar KEMURAHAN HATI.

Oh Tuhan susah sekali belajar tulus, ikhlas, maaf dan minta maaf, kesungguhan, ketangguhan dan kemurahan hati. Di balik semua itu harus ada pengendalian diri dan juga kebesaran hati menerima keadaanku dan keadaan serta karakter orang di sekelilingku……………..
Pray for today :
Tuhanku, aku tidak meminta kemudahan kepadaMu, tapi berikanlah aku KEKUATAN untuk semua masalahku kini dan nanti. amin

1 comment:

Anonymous said...

keep the faith... all will be gone... you will be the winner :))
Love you, stella