Wednesday 24 March 2010

HUT ke 45 Imamat Pst J Mengko

Hari ini 24 Maret 2010 adalah HUT Imamat ke 45 dari seorang Pastor/Imam/Biarawan yg dekat dengan keluarga kami, namanya Pst. J. Mengko, MSC.
Syukur pada Tuhan untuk rahmat Imamat yg Ia terima dan dengan kekuatan Tuhan, ia boleh sampai 45 tahun menjalani suka duka sebagai Imam.

Hari ini, siang hari, ada acara atau tidak, saya ingin ketemu Pst Mengko di pastoran Ratu Rosari Suci, Tuminting tempatnya saat ini. Dengan Yasinta, salah satu mahasiswa De La Salle dari Pontianak, kuajak ke sana. Pst Mengko sangat senang menerima kami, ehh ternyata tetap aja ada banyak makanan enak yg disediakan untuk saudara, umat, atau siapa saja yg ingat akan perayaan itu dan bertamu ke sana....

Makan bersama dengan beberapa umat, saudaranya dan juga Pst Anton Moningka, MSC (yg sama -sama merayakan HUT Imamat ke 45 juga).... Bela-belain aku mengusahakan hadiah spesial biarpun sederhana, tapi bagi Pst J Mengko, ia akan simpan untuk kenang-kenangan..... tidak mau jangan sampai MUG khusus pemberianku pecah. ha..ha... ide yg tiba-tiba muncul... syukurlah juga ada seorang yg baik, yang membantu stella men-design karya kecil ini.

Selamat HUT pastor, Tuhan selalu memberkati karya dan usaha Pst sampai akhirnya...........
AMIN

No comments: