Tuesday 1 January 2008

Gathering Alumni Smansa Angk. 92


Small Gathering Alumni SMA Negeri I Manado (SMANSA)
Angkatan 1992

Setelah acara Pesta Reuni Emas Alumni Smansa dari angk thn 40-an sampai 2006, puncak acara dilaksanakan di MCC, Boulevard Manado dihadiri sekitar 600 orang alumni, Kami juga alumni yang angkatan 92 ingin ketemu untuk lebih saling mengenal, maklumlah sesama angkatan saja kami kurang mengenal satu sama lain.

Gathering angkatan 92 alumni SMANSA Manado, akhirnya terlaksana juga di Manado. Stella ingat salah satu temanku, Youna Sendow, dalam smsnya mengatakan, ”stella, torang nimbole kalah, di Jakarta so 3 x teman-teman alumni Smansa berkumpul”. Yah, setelah 15 tahun dia tinggal di Michigan, USA, maka dia rindu kumpul dan tahu keberadaan teman-teman SMA dulu. Begitu juga Alex Kambey, masih dari Surabaya dia telpon aku agar mengkordinir teman-teman di Manado untuk ketemu.

Stella sangat senang bisa reuni-an dengan teman-teman SMA. Setelah 15 tahun terpisah, kami biarpun tergabung dlm Milis alumni_92smansa@yahoogroups.com, kami sudah sangat jarang ketemu. Dengan aktivitas dan kerja sehari-hari yang menyita waktu, maka liburan ini dipakai untuk bisa ketemu. Stella mengkordinir dengan mengirim sms ke hp teman-teman yg ada, dan siapa yg masih berhubungan, silahkan mengforwardnya.

Gathering dilaksanakan Sabtu 29 Desember 2007 di Restoran Solaria-Mantos, da booking tu satu tempat yg ekslusif, jam 16.00. Wah senang sekali cukup banyak yang terkumpul.... semua mewakili kelas Fisika, Biologi, Sosial dan Budaya. Percakapannya pasti seputaran kejadian yang lucu-lucu dulu, teman-teman dan guru-guru kami dulu. Inilah kami yang punya kesempatan saat itu :
1. Stella Kaunang (yg mengkordinir dong, masa’ ndak hadir he..he..)
2. Alex Kambey (kerja di Dep. Perpajakan dan stay di Surabaya)
3. Youna Sendow (kerja dan stay di Michigan, Amerika)
4. Imelda Chandra (dokter, kerja dan stay di Berau, Kaltim)
5. Carren Rondonuwu (engineer, kerja dan stay di Singapura)
6. Vonny Sengka (LSM Kemanusiaan, kerja dan stay di Jakarta)
7. Iskandar Zulkarnaen (pengusaha, kerja di Manado)
8. Audy Kenap (dosen, di Unika De La Salle Manado)
9. Lam (pengusaha swasta, di Manado)
10. Fufa (pengusaha swasta, di Manado)
11. Joice (pengusaha swasta, di Manado)
12. Nancy Pantau (arsitek, di Manado)
13. Ira Waani (kerja dan stay di Surabaya)
14. Mareyke Pangkey (kerja di Manado)
15. Terry Kepel (kerja di Dept. Kelautan & Perikanan, di Jakarta)
16. Youdy Gumolili (dosen Politeknik Manado)
17. Joice Tumanduk (di Manado)
18. Steven Solang (stay and kerja di Manado)

Wah cerita yang seru, tawa yang lepas sudah lama sekali tidak kurasakan, tidak ada jaim-jaim-an, semuanya seperti memang abg SMA, padahal ada yg sudah married bahkan punya anak.....
Dari jam 4 sore, acara kumpul kami berakhir jam 9 malam...... saya senang sekali..... Makasih teman-teman atas atensinya, kehadirannya.... tapi juga berbagi cerita dan candanya. Semoga Tuhan memberkati persahabatan kita. Amin.